Unik !! Bajai dilengkapi tv dan wifi ?

Demi Puaskan Penumpang, Bajaj Di India Ini Dilengkapi TV dan Wifi

Mungkin jika kita berbicara mengenai bajaj, yang terlintas di pikiran kita adalah suara bising, dekil, dan kurang nyaman. Kendaraan transportasi beroda tiga ini memang selalu dipandang sebelah mata dan hanya dipakai oleh kalangan menengah ke bawah.
Sebab tentunya bagi mereka yang punya uang lebih, pasti akan memilih naik taksi daripada bajaj.
Tapi jika kamu berkunjung ke India lebih tepatnya di daerah Chennai, silahkan buang jauh-jauh anggapan di atas. Adalah G Annadurai, supir bajaj yang sukses menyulap bajajnya menjadi kendaraan transportasi mewah.

Demi memuaskan penumpang, ia melengkapi bajajnya dengan LCD TV berukuran 7 inc dan Wifi yang bisa dinikmati gratis bagi siapapun yang mau menggunakan transportasi ini. Bagi penumpang yang kebetulan tidak membawa gadget, G Annadurai dengan senang hati meminjamkan tabletnya agar bisa menikmati fasilitas yang ada.

Selain itu, masih ada koran dan majalah yang tertata rapi di dalam bajaj bagi penumpang yang ingin membaca ketika dalam perjalanan. Untuk mereka yang kerap menggunakan jasa transportasi ini, G Annadurai akan memberikan diskon dan hadiah menarik khusus untuk pelanggan setianya.

Bajaj ini begitu laris digunakan masyarakat disana karena kerap memberikan layanan gratis. Seperti saat hari Valentine dan apabila penumpangnya berulang tahun. Meskipun pendapatan terus meningkat, namun pemuda berusia sekitar 30 tahunan ini seolah tak pernah lupa akan urusan akhiratnya. Ia selalu menyisihkan uang penghasilannya untuk diberikan kepada mereka yang kurang mampu.

Sudah nyaman, enak, supirnya ramah, kadang gratis pula. Adaikan saja bajaj seperti ini ada di Indonesia, mungkin orang tidak akan lagi menggunakan jasa transportasi lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Kata - Kata Romantis Terbaru 2015