Beberapa Sosial Media Terpopuler di Jepang

Beberapa Sosial Media Terpopuler di Jepang

Beberapa Sosial Media Terpopuler di Jepang. Facebook dan Twitter yang populer, namun pemain lokal milik jepang situs Mixi dan Gree pun memiliki daya tarik tersendiri di Jepang, sementara situs game mobile dan sosial juga sangat populer. Kami melihat 6 situs teratas jejaring sosial di Jepang.

Beberapa

Jepang ialah salah satu dari banyak negara yang telah berhasil menjaga jaringan sosial lokal yang lebih populer daripada Facebook, tetapi sekarang ini berubah. Tidak menyerupai Linkedin yang memulai layanan mereka di Jepang pada bulan Oktober tahun lalu, Facebook memiliki situs Jepang mereka siap semenjak tahun 2008.

Kolaborasi lintas-platform juga lepas landas. Pemimpin pasar Mixi diikat dengan Twitter setelah gempa Great North East Jepang baik sebagai ruang online pada tanggal 11 Maret 2011.

Mixi didasarkan pada jaringan eksklusif dengan nama samaran online, sedangkan Facebook ialah jaringan publik di mana pengguna terdaftar dengan nama sebenarnya. Mixi digunakan oleh orang-orang yang ingin mengontrol kedalaman jaringan mereka, orang-orang yang ingin tinggal di zona kenyamanan mereka. CEO Mixi melihat kolaborasi potensial dengan Facebook konkret mengutip perbedaan antara dua jaringan dan bagaimana mereka akan kebanggaan satu sama lain.

Oke kita lansung saja berikut ini Beberapa Daftar Sosial Media Terpopuler di Jepang

  • Mixi (https://mixi.jp/)
Beberapa

Mixi, yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, merupakan situs jejaring sosial terbesar di Jepang. Untuk bergabung Mixi, salah satu harus diundang oleh anggota yang ada. Anda juga harus 18 atau lebih. URL Mixi Anda berisi sejumlah pengguna yang unik: alasannya ini dimulai pada 1 dan meningkat secara berurutan. Dan alasannya Mixi cuma mampu mengundang-saja, tidak ada URL tersebut diindeks oleh Google. Desain situs Mixi dan navigasi yang sangat intuitif. Homepage Anda menampilkan pilihan teman-teman Anda, daftar postingan blog terbaru mereka dan foto dan info terbaru dari komunitas Anda.
  • Facebook (http://facebook.com/)
Beberapa

Facebook telah menunjukkan pertumbuhan yang berpengaruh di Jepang, dengan pengguna aktif meningkat menjadi 16,7 juta, 300 persen naik dari tahun lalu. Facebook telah membuat kemajuan baru-baru ini sebagai jaringan bisnis antara Jepang - bukan LinkedIn, yang populer di luar negeri. Secara resmi paranoid. Dan sepanjang baris yang sama, Facebook telah menyita posisi sebagai sosial media preferensi antara lulusan universitas untuk mencari pekerjaan.
  • Gree (http://gree.jp/)
Beberapa
Gree memiliki akun pengguna 190m global, dengan operasi di luar negeri di sembilan negara. Operator jaringan sosial akan memperlihatkan layanan pertolongan dalam 14 bahasa mulai tahun depan.

Di Jepang, GREE mengatakan penggunanya 15,3 persen dari total itu, menempatkan mereka dalam rata-rata sekitar 29 juta. GREE menduduki peringkat sebagai perusahaan teknologi yang paling cepat berkembang di Jepang oleh Deloitte Touche Tohmatsu Ltd pada tahun 2009 dan 2010. GREE, setelah akuisisi OpenFeint April 2011, berkembang secara global dan akan segera menawarkan, platform game sosial mobile di seluruh dunia tunggal. Gabungan, GREE mencapai lebih dari 190 juta pemain dan memperlihatkan lebih dari 7.500 aplikasi game untuk smartphone.
  • Twitter (https://twitter.com/)
Beberapa

Baru "Lifeline" fitur Twitter diluncurkan pada bulan September di Jepang - wilayah pertama di dunia untuk mendapatkan layanan yang menunjukkan yang resmi pemerintah akun Twitter harus diikuti kalau terjadi bencana. Seiring dengan memposisikan diri sebagai layanan penting dalam masa-masa sulit, Twitter telah lokalisasi fitur gres dari versi global ke dalam bahasa Jepang.
  • LINE (https://line.me/id/)
Beberapa

LINE ialah layanan komunikasi lintas-platform dan aplikasi, yang ditawarkan secara gratis oleh Naver, dari NHN Jepang. Fungsi dasar memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan membuat panggilan gratis dengan pengguna lain yang memiliki aplikasi diinstal pada smartphone mereka. Layanan yang diluncurkan pada tanggal 27 Juni 2011, dan tingkat pertumbuhan yang telah menakjubkan, dengan 80 juta pengguna ketika ini terdaftar - 36400000 di antaranya berada di tanah air.

Next => 10 Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Berkualitas Gratis


Itulah Beberapa Sosial Media Terpopuler di Jepang, Bila ada yang kurang mampu di tambahkan di komentar teman.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Seorang Istri Itu Tulang Rusuk, Bukan Tulang Punggung, Dia Pendamping Bukan Pembantu!

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata