Cara Unduh Video Youtube Tanpa Software

Bagaimana cara unduh video Youtube? Pada kesempatan ini saya akan membagikan mudahnya cara unduh video di Youtube tanpa menggunakan Software. Anda pasti juga mengetahui bahwa video di youtube tidak dapat di unduh pribadi dari situsnya. Ya, itu disebabkan sampai waktu ini situs terbesar dan raksasa dalam hal sharing atau membuatkan video tidak menyediakan akomodasi unduh secara langsung.

Pada

Akan tetapi anda tidak perlu cemas ataupun khawatir karena dengan dukungan dari pihak ke 3 maka video yang diinginkan dapat kita unduh dengan mudah dan juga cepat, baik dengan dukungan software ataupun tanpa adanya dukungan software. Tapi secara pribadi cara paling cepat untuk unduh satu video atau beberapa video pada youtube ialah tanpa menggunakan dukungan software, itu dikarenakan kita tidak perlu atau diwajibkan untuk menginstall software pengunduh video terlebih dahulu.

Apabila tanpa menggunakan software lalu bagaimana cara kita mampu unduh untuk video dari youtube?. Hmm, tidak perlu khawatir, karena jikalau ingin unduh sebuah video di situs sharing milik Google tersebut ternyata banyak sekali jumlah situs atau website yang fungsinya khusus untuk membantu kita dalam mendownload cepat sebuah video. Yang kita lakukan hanyalah tinggal mengintegrasi antara url video yang ada di youtube dengan kolom pada situs tersebut, kemudian situs itu akan membantu kita untuk membuat link generate pada aneka macam format video dari youtube yang dapat kita download.

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA MENGGUNAKAN SOFTWARE

Pada artikel yang kali ini saya membagikan goresan pena perihal bagaimana cara mudah & cepat dalam unduh beberapa video melalui youtube tanpa menggunakan dukungan dari software, biar anda tidak direpotkan dengan mencari software youtube downloader atau aplikasi unduh yang memaksa anda harus install pada laptop ataupun computer. Di bawah ini ada beberapa cara untuk unduh satu atau beberapa video tanpa menggunakan software unduhan.

CARANYA ADALAH MEMANFAATKAN WEBSITE SAVEFROM.NET

Dengan menggunakan cara ini, anda dapat pribadi menempelkan url unduh dari youtube ke kolom situs savefrom.net. Tahap-tahapnya mampu dibaca di bawah ini.

1. Langkah yang pertama anda lakukan ialah mengunjungi situs Youtube dan pilihlah video ingin anda download.

2. Lalu tahap kedua anda lihat URL yang terdapat pada address kafe pada episode atas.

Pada

3. Kemudian URL itu mampu anda tambahkan aksara “ss” (tanpa menggunakan tanda petik) sebelum goresan pena youtube.com dan selanjutnya dapat di klik.

Pada

4. Cara keempat ialah anda akan diredirect dari Youtube ke situs savefrom.net. Setelah diarahkan maka akan terdapat beberapa pilihan dari jenis format video yang juga ada sebelumnya. Nah, format video itu mampu anda download.

Pada

5. Cara yang kelima, anda mampu memilih jenis format video yang dituju dan selanjutnya klik untuk mendownload.

Pada

6. Video yang tadinya anda inginkan terdapat pada Youtube dan di unduh akan secara otomatis terdownload.

Pada

Cara yang saya bagikan diatas merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk unduh sebuah video yang mudah di situs Youtube. Di lain waktu saya akan membagikan cara mudah nan cepat yang lainnya untuk unduh klip atau video pada situs Youtube. Semoga artikel Cara unduh video di Youtube tanpa Software ini bermanfaat bagi anda dan lainnya. Terima kasih.

Lanjutkan Baca => 10 Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Berkualitas

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Seorang Istri Itu Tulang Rusuk, Bukan Tulang Punggung, Dia Pendamping Bukan Pembantu!

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata