Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QnC dan Testimoni Para Konsumen Jelly Gamat QnC 


Jelly Gamat QNC yang satu ini sudah terbukti ampuh mengobati banyak sekali macam penyakit juga harganya sangat murah, sangat pass untuk masyarakat menengah. Dan Juga Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya. Dan sudah banyak beberapa testimoni kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC ini.

Jelly

Kali ini saya sakacamprung.blogspot.co.id/ akan membahas produk terbaru yang asli MADE INDONESIA. Yang mana Jelly Gamat QNC ini sudah terbukti ampuh mengobati banyak sekali amcam penyakit kronis maupun non kronis diantaranya Mampu mengobati Diabetes, Stroke, Berbagai Jenis Kanker, Jantung, Liver, Darah Tinggi, Kanker, Tumor, Kolesterol, Asam Urat, Maag Kronis, Paru Paru Basah, Ambeien, TBC, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu Jelly Gamat QNC Juga mampu dijadikan produk kecantikan, menyerupai menghilangkan Jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan kerutan, Menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan flek hitam, kulit berminyak, Mengobati bekas jerawat (BOPENG). Baca Juga Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda

Jelly Gamat QNC 100% Asli Produk Indonesia


Sebelumnya anda sudah mengetahui jelly gamat luxor, jelly gamat Gold G, itu merupakan produk malaysia, untuk itu Perusahaan terbesar di indonesia meluncurkan produk terbaru yakni Jelly Gamat QNC yang di Produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.

Berikut ini komposisi dari Jelly Gamat QnC :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur

KHASIAT JELLY GAMAT QNC MAMPU MEMBANTU MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SEPERTI :

    Jelly
  1. Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
  2. Alergi, Angin Duduk
  3. Anoreksia Nervosa
  4. Asma, Anemia, Autis,
  5. Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
  6. Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
  7. Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
  8. Bopeng, Bulimia, Buta Warna
  9. Cacar Air, Cacar kering
  10. Campak, Cegukan, Chikungunya
  11. Demam, Disentri, Diabetes
  12. Epilepsi / Ayan, Filariasis
  13. Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  14. Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
  15. Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
  16. Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
  17. Maag baik Akut ataupun Kronis
  18. Nyeri Pinggang, Sinusitis
  19. Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
  20. Polip, Polio, Radang Sendi
  21. Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.

Jelly Gamat Gold sudah menerima legalitas resmi dan menerima izin dari DEPKES dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229.

BERIKUT INI HASIL PENELITAN TERIPANG EMAS YANG DI GUNAKAN SEBAGAI BAHAN UTAMA PEMBUATAN OBAT JELLY GAMAT QNC


Jelly

Ekstrak Teripang Emas yang menjadi materi dari QNC jelly gamat merupakan species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin berjulukan golden stichopus variegatus . Hasil penelitian tersebut menandakan bahwa teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan banyak sekali penyakit. Penelitian yang telah dilakukan antara lain:

  • 1. Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Prof Ridzwan Hashim menandakan teripang menghambat pertumbuhan basil Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan badan serta memberantas bakteri. Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, perhiasan kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya jikalau tanpa kalsium, tulang akan kenyal menyerupai karet.

  • 2. Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

  • 3. Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

  • 4. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.
Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida menyerupai echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akhir tak menerima pasokan nutrisi.

  • 5. Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai
Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker. Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah gres pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah gres terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan kesannya sel mematikan pun mati.

KESAKIAN SEMBUH ORANG SEMBUH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT INI SECARA TERATUR : 


Jelly

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung. 

Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di erat Alis mata dari mulai usia 1 minggu. Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh. Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg berjulukan aulia puteri Ramadhani

Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani menunjukkan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm,saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi,hingga saya dan isti iseng searching di google perihal obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat,jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini ,Alhamdulilah Mukjizat dewa itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai pribadi Reaksi,, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut alasannya sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu ahad benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”. 
Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimakasih, Do’a dan ikhtiar.


Jelly

Saya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan ketika ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC 

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

Jelly

 Berikut Ini Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QNC Resmi

Jelly

Itulah Penjelasan perihal Jelly Gamat QNC, Makara kita warga indonesia harus berakal pintar memilih produk herbal ketika ini, saya sakacamprung hanya merekomendasikan Jelly Gamat QNC dalam mengobati penyakit, alasannya keluarga saya sudah mencicipi produk yang luar biasa ini.

Untuk cara pemesanan silahkan kirimkan format pemesanan nya

QJG: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No Hp/TelpKirim SMS/WA : 082.221.653.653

Jelly Gamat QnC dan Testimoni Para Konsumen Jelly Gamat QnC

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Kata - Kata Romantis Terbaru 2015