Obat Alami & Ampuh Mengatasi Kram Perut / Kram Usus

Apakah Anda sering mengalami kram pada perut atau usus yang sakit nya tak tertahankan ?? Masalah kram perut/kram usus itu ialah gangguan pada sistem pencernaan mulai dari lambung, usus, pankreas, empedu, dan lainnya.

Bagi anda yang ketika ini sedang mencari pengobatan untuk mengatasi, menyembuhkan dan menuntaskan dilema kram perut / kram usus, disini kami memperlihatkan ramuan obat tradisional yg SUDAH TERBUKTI AMPUH yaitu Jelly Gamat QnC yg terbuat dari materi alami yaitu teripang emas dan tanpa ada materi kimiawi sedikit pun sehingga selain ampuh dan mujarab juga sangat aman tanpa ada efek samping apapun.

Inikah yg Anda rasakan ??

Perut terasa kram, perut terasa melilit, tempat usus terasa kram dan melilit, sakit perut yg sangat menyiksa, sakit perut yg tak tertahankan, perut terasa perih, mual dan sering mengalami kram .. !!

Apakah

Jika beberapa hal diatas memang sedang dirasakan ketika ini, maka sangat sempurna sekali Anda berkunjung ke halaman ini, sebab kami akan menyampaikan solusi YANG TELAH TERBUKTI AMPUH, MUJARAB, AMAN dan NYAMAN mengatasi, mengobati, menyembuhkan sekaligus menuntaskan semua permasalahan pada perut.

Akan tetapi sebelum menjelaskan Jelly Gamat QnC yg TERBUKTI AMPUH mengobati, menyembuhkan dan menuntaskan semua permasalahan pada perut, alangkah baiknya simak dulu gosip singkat mengenai kram perut/kram usus berikut ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Kram Perut atau Kram Usus

Obat Alami & Ampuh Mengatasi Kram Perut / Kram UsusPerut bisa dikatakan perkumpulan organ-organ pencernaan, di mulai dari lambung, usus, pankreas, empedu dan lainnya. Sehingga permasalahan kram perut atau kram usus lebih sering diakibatkan sebab gangguan pada sistem pencernaan mulai dari penyakit lambung, penyakit usus, penyakit empedu atau pun penyakit lainnya yang berkaitan dengan sistem pencernaan.

Salah satu dilema kram pada perut ialah jawaban penyakit lambung, penyakit lambung menyerupai maag / asam lambung naik, tukak lambung, nanah lambung dan sebaginya sering mangakibatkan sakit dan kram pada perut. Kemudian kram pada usus bersahabat kaitannya dengan penyakit pada usus menyerupai radang usus, nanah usus, radang usus buntu dan sebaginya.

Walaupun demikian dilema kram prut / kram usus harus segera dituntaskan sebab itu ialah sebuah penyakit yaitu penyakit pencernaan dan yang namanya penyakit harus segera diatasi dan diobati, jikalau penyakit pencernaan itu tidak segera diatasi bisa berdampak penyakit berbahaya lainnya dan juga akan berdampak serius terhadap kesehatan secara menyeluruh.

Untuk itu alangkah baiknya Anda tidak membiarkan satu penyakitpun ada di dalam badan Anda termasuk dengan dilema kram perut/kram usus ini. Jangan tunggu parah dan semakin parah, sebaiknya obati sebelum terlambat ..!!

Sudah barang tentu kram perut / kram usus secara eksklusif dapat mengganggu akitifitas dan acara sehar-hari Anda selain itu bisa jadi ini ialah indikasi gejala penyakit tertentu yg berbahaya dan bisa menjadi ancaman serius bagi kelangsungan hidup Anda. Naah, untuk membantu mengatasi hal tersebut, maka kami hadir membawa SOLUSI TERBAIK yang bisa Anda coba dan SUDAH TERBUKTI AMPUH.

Obat Kram Usus Tradisional Yang Aman memang Hanya Dengan QnC Jelly Gamat 

Apakah

Obat Alami & Ampuh Mengatasi Kram Perut / Kram Usus.- Jelly Gamat QnC ialah salah satu obat tradisional yg dikemas secara modern, berbahan 100% teripang emas asli dan salah satu produk kesehatan terbaik dari PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman sebab sudah berlegalitas resmi. Bagi belum dewasa semua umur, ibu hamil, ibu menyusui dan para lansia pun sangat aman mengkonsumsi obat ini meskipun juga di konsumsi dalam jangka waktu panjang.

Pernahkan mendengar nama teripang ?? Bagi yg belum mengetahuinya (sekilas saja), Teripang/gamat atau sering disebut juga timun laut (sea cucumber) ialah spesies hewan laut yang populasinya di berada di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan jumlah populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari banyak sekali jenis teripang di dunia, teripang emas atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik akan kandungannya di banding dengan teripang jenis lainnya, sehingga banyak digunakan sebagai pengobatan.

Berikut pendapat para hebat kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG EMAS::

Apakah

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov mengambarkan t"eripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida menyerupai echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati jawaban tak menerima pasokan nutrisi." 

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk materi perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, sebab kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan bisa meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka jawaban virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan bisa merangsang regenerasi sel dan jaringan badan insan yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
Obat multi khasiat Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit kram usus secara efektif, aman dan alami serta SUDAH TERBUKTI AMPUH.

“Ekstrak Teripang emas Jelly Gamat QnC” spesies terbaik ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE ( tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya ). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan badan dan memperbaiki sel-sel badan yang rusak sehingga bisa mengobat, menyembuhkan dan menuntaskan semua permasalahan pada perut, menyerupai kram perut, kram usus, asam lambung, penyakit maag, radang usus, usus buntu dan banyak sekali keluhan lainnya pada perut.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai harapan hingga terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Untuk Pemesanan Silahkan Lihat dan Ikuti Format / Order Pemesanan Di bawah ini !!

QJG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
 KIRIM KE   
SMS 081221653653
 WA 081221653653  
BBM D572FE10  
LINE eviyulianie  
  • Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan membalas dengan menyertakan total pembayaran + ongkos kirim (ongkir) dan No Rek Transfer Pembayaran. 
  • BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QJG) DI HARUSKAN Untuk SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada ketika melaksanakan pengirimanannya**

Keuntungan Order Di Tempat Kami

♥ Produk 100% Original 
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya 
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku) 
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jikalau obat tidak dikirim ♥ GANTI BARANG BARU jikalau kemasan rusak


Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu rekening kami di bawah ini !!

  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek : 131-00-1103993-2

    Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0668-612

    Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank BRI Cab Tasikmalaya
    No. Rek : 0100-01-005971-53-5

    Atas Nama : Wahid Permana Saputra                        
 Itulah Obat Alami & Ampuh Mengatasi Kram Perut / Kram Usus Semoga Bisa Bermanfaat. Semoga anda dan keluarga anda ada dalam kesehatan. Amiin

                                        

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Kata - Kata Romantis Terbaru 2015