Buat cowok   jangan lepaskan 5 jenis cewek ini jika kamu menjalin hubungan dengan nya!

Buat cowok   jangan lepaskan 5 jenis cewek ini jika kamu menjalin hubungan dengan nya!

 

Buat Cowok, Jangan Lepaskan 5 Jenis Cewek Ini Jika Kamu Menjalin Hubungan Dengannya!
  Cowok pasti punya seabrek kriteria cewek idaman dan yang dianggap sempurna baginya. Ada yang harus berwajah cantik. Ada pula cowok yang menyukai cewek imut-imut nan lucu. Kriteria cewek yang disukai cowok adalah pintar memasak. Kriteria idaman lain adalah yang pandai atau ramah. Setiap cowok memiliki kriteria yang berbeda untuk cewek idamannya.
Behhh, apalagi kalau cowok sudah mendapatkan cewek dengan beberapa kelebihan sekaligus. Misalnya, selain cantik si cewek juga baik hati dan pandai. Atau dia adalah seorang cewek yang feminin, keibuan dan pandai dalam banyak hal. Pastinya buat kamu cowok-cowok semua, tidak akan melepaskan cewek yang begitu. Ibarat mendapatkan sebuah permata langka dan berharga, cowok akan menjaganya sampai titik darah penghabisan. Hehehe
Namun, sebenarnya ada beberapa hal utama yang benar-benar perlu diperhatikan seorang laki-laki ketika menjalin sebuah hubungan dengan cewek. Ada beberapa jenis cewek yang jangan sampai kamu lepaskan. Sebab, dia begitu berharga. Jika kamu telah menjalin relationship dengan beberapa tipe cewek dibawah ini, maka jangan pernah lepaskan atau mengakhiri hubungan kalian. Kalau kamu lepaskan cewek jenis ini, kemungkinan kamu hanya akan terus-terusan menyesali keputusanmu itu. Cewek-cewek yang bagaimana sih itu? Simak ini!
Dia benar-benar mencintai segalanya tentangmu
Jangan pernah lepaskan perempuan yang mencintaimu. (screenlicious.com)
Memang, mendapatkan seorang perempuan yang cantik adalah semua keinginan cowok. Bagaimana tidak bahagia, memandangi wajahnya yang cantik dan rupawan pastinya sangat menyenangkan. Namun apa artinya kecantikan jika dia tidak mencintai kamu. Pastinya kamu akan mengutamakan seorang cewek yang benar-benar kamu sayangi dan dia juga menyayangimu kan? Seseorang yang mencintai kamu, maka dia akan mengungkapkan cintanya dengan banyak hal yang membuatmu bahagia dan tentram.
Nah, jika kamu saat ini tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah sangat mencintaimu, maka jangan lepaskan dia. Apalagi, jika wajahnya yang sederhana saja sudah bisa menentramkan hatimu. Dia patut dipertahankan. Sebab, ada saatnya ketika seorang cewek telah mencintai dengan hati, maka dia akan benar-benar mencintai. Jika sudah begitu, maka lanjutkanlah hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.
Dia tidak berpaling saat keadaanmu buruk
Jika dia tidak berpaling darimu, maka dia patut dipertahankan! (eskipaper.com)
Inilah salah satu kriteria cewek yang jika sudah kamu dapatkan, maka jangan pernah relakan dia pergi. Satu lagi, ini adalah salah satu cewek yang dapat terbilang langka dan sangat patut dipertahankan saat ini. Dia adalah cewek yang tidak berpaling saat keadaanmu terpuruk. Misalnya saat ini karirmu sedang menurun atau kamu sedang mengalami sebuah masalah yang besar. Jika kamu menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang masih membersamaimu, maka dia tak boleh kamu lepaskan.
Mengapa? Sebab, mencari seorang perempuan seperti ini bagaikan mencari jarum di tumpukkan jerami. Kamu harus mempertahankan jenis cewek ini jika dia tidak berpaling meskipun kehidupanmu semakin memburuk. Cewek jenis ini akan terus membersamaimu dan selalu mendukungmu untuk membangun segalanya mulai dari nol. Bahkan, dia akan ikut berjuang denganmu. Jika kamu mendapatkannya, maka jangan tunggu lagi untuk melanjutkan hubungan kalian ke pernikahan.
Dia tidak pergi saat dia mampu mendapatkan segalanya
Jika dia selalu membersamaimu dalam setiap keadaanmu meski dia bisa dapatkan segalanya, maka jangan lepaskan dia! (mobofree.com)
Nah, jika kamu menjalin sebuah relationship dengan seorang cewek yang menerimamu apa adanya maka sudah seharusnya kamu tidak meninggalkannya. Apalagi, jika dia sebenarnya bisa saja mendapatkan seseorang yang lebih darimu. Seolah dia sebenarnya bisa mendapatkan segalanya, namun dia tidak pergi meninggalkanmu. Maka, jangan pernah kau lepaskannya, yang benar adalah kapan kamu akan menjalin sebuah hubungan yang lebih serius lagi.
Dia cukup dewasa dalam berpikir dan menempatkan diri
Dia cukup dewasa dan mampu mengertimu, jangan biarkan dia pergi. (pxleyes.com)
Banyak kaum Adam yang mendambakan kedewasaan dari seseorang yang dipilihnya sebagai pasangan. Kedewasaan disini bukan melulu terletak pada umur. Namun kedewasaan cara berpikir dan cara bersikap terlepas dari umur berapapun. Sebab, setiap laki-laki pasti menginginkan pasangannya untuk mengerti dan memahami. Cowok memiliki banyak hal yang juga merasa ingin terus dimengerti dan dipahami.
Biasanya, jika cewek dewasa dalam berpikir, dia akan bisa menempatkan diri dimanapun dia berada. Dia akan melakukan hal apapun sesuai dengan kondisinya. Kalau kamu menjalin hubungan dengan cewek dengan ciri diatas, maka jangan pernah melepaskannya.
Dia seorang perempuan yang cerdas dan bisa diandalkan
Dia cerdas? Jangan lepaskan! (zastavki.com)
Jika kamu tengah menjalin dengan seorang perempuan yang cerdas. Maka seharusnya kamu berpikir seribu kali lagi untuk melepaskannya. Mengapa? Seorang perempuan yang cerdas memiliki kualitas yang jauh diatas perempuan biasa. Cewek yang cerdas merupakan seorang cewek yang memiliki daya penyelesaian masalah yang tinggi, nyambung diajak ngobrol dan berbincang dalam hal apapun. Bukan hanya itu, cewek yang cerdas merupakan salah yang tidak ternilai dan sangat diidamkan setiap cowok bagi masa depannya.
Selain merasa bangga mampu bersanding dengan perempuan cerdas, kamu pastinya juga akan merasa sangat bahagia menjalin hubungan dengan seorang perempuan cerdas. Ingat, bukan hanya seorang yang penurut yang kamu perlukan. Namun, seorang teman hidup. Jadi, jika sudah kau temukan, maka jangan pernah kamu lepaskan.
Itu dia beberapa kriteria cewek yang jika kamu telah menjalin relationship dengannya, kamu akan menyesal jika melepasnya. Hmmm, gimana dengan kamu? Sedang memperjuangkannya, sudah mendapatkannya atau tengah mempertahankannya?

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Kata - Kata Romantis Terbaru 2015