10 Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Berkualitas Gratis

Kita Para Bloggerlover sedang berlomba lomba mecari Backlink Dofollow Berkualitas baik itu dari website atau blog dofollow yang mana Backlink  tersebut sangat membantu mendongkrak blog Anda untuk di mata Search Engine dan dapat menaikkan trafik atau visitor blog Anda. Usahakan berkomentar relevan dan jangan pernah melaksanakan spammer.

Kita

Mendapatkan backlink berkualitas untuk SEO (search engine optimization) ialah hal yang banyak diinginkan para blogger untuk meningkatkan kualitas dari blog atau halaman blog mereka sehingga dapat menempati posisi yang baik di pencarian goole atau search engine, selain menempati posisi pertama di pencarian, dengan memiliki backlink yang berkualitas juga dapat meningkatkan pagerank yang diberikan oleh google.

Manfaat Backlink Untuk Blog Tentu saja banyak diantaranya ialah :
  • Traffik atau visitor organik Meningkat
  • Menaikkan Posisi Di SERP
  • Menurunkan Alexa Rank
  • Meningkatkan Pagerank
  • Meningkatkan Kualitas SEO Blog
  • Membuat Blog Lebih Populer
Bagi anda yang sedang berburu backlink dofollow di bawah ini ialah salah satu cara untuk menerima backlink dofollow gratis.

Berikut ini 10 Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Berkualitas Gratis Referensi dari saya Supaya Bisa Membantu.

  • Backlink dari sosial media
Kita

Backlink yang diperoleh dari share article ke social media walau biasanya nofollow pun merupakan backlink yang saya rasa sangat berkualitas terutama dari google+ yang merupakan kepunyaan google, selain memperoleh backlink berkualitas anda juga memperoleh ribuan pengunjung dari g+. mampu juga menggunakan sosial media facebook dan lain-lain.
  • Sosial bookmark
Kita
Ide awal situs social bookmarking ialah semoga memudahkan user untuk menyimpan URL atau link dari situs yang mereka sukai semoga mudah di cari saat ingin membuka kembali. Pada perkembangannya, situs social bookmarking banyak sekali digunakan oleh pelaku SEO untuk membantu mempopulerkan sebuah halaman website di Search Engine. Backlink dari social bookmark cukup kuat terutama social bookmark yang memiliki page rank tinggi dan bersifat dofollow, jadi anda mampu memasukan url artikel anda di social- social bookmark terbaik.
Sosial bookmark indonesia yang paling sering saya gunakan:
  1. infogue.com
  2. lintas.me
  3. socialbookmark-indonesia.com
  • Backlink dari blog .Gov dan .Edu
Kita

Backlink dari blog dengan domain .Gov dan.Edu dianggap merupakan backlink yang sangat disukai google, Blog dengan domain edu (pendidikan) dan Gov (pemerintahan), maklum saja untuk menerima backlink yang satu ini sangat sulit. anda mampu berkomentar pada situs tersebut atau memposting pada situs tersebut dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Academia.edu merupakan salah satu situs edu populer indonesia.
  • One way Link
Kita

Dalam bahasa indonesia dapat di artikan Link satu arah, Mengapa meski satu arah? Sebenarnya google membenci sistem tukar link yang bersifat Two way Link atau dua arah, untuk memperoleh One way Link yang berkualitas anda mampu membeli di penyedia jasa backlink murah atau dengan meninggalkan komentar serta membuat backlink ke blog dari blog dummy mampu juga menggunakan sosial bookmarking.
  • Web directory
Kita

Tidak jauh berbeda dari social bookmark blog directory yang memiliki page rank tinggi pun akan sangat kuat terhadzap popularitas blog anda, yang membedakannya di web directory anda biasanya hanya diminta memasukan url blog anda atau url feed blog anda.
  • Artikel Direktori
Kita

Artikel direktori seringkali digunakan untuk aktivitas marketing dan membangun backlink. Anda dapat membangun backlinks dari situs artikel direktori dengan cara membuat artikel berkualitas lalu disubmit ke situs-situs artikel direktori. Banyak artikel direktori yang sudah sangat terkenal, ibarat Ezinearticles.com, Articlebase.com, dan lain-lain, sedangkan untuk bahasa Indonesia ibarat cuitcuit.com, artikeloke.com.
  • Backlink dari blog dofollow yang relevan
Kita
Anda mampu menerima backlink dengan cara Meninggalkan komentar yang disertai link baik di bab identitas menggunakan (name/url) maupun dengan link aktif dikomentar, anda mampu mengisi kotak url dengan url blog sesuai dengan niche atau kategori blog Anda. perlu diingat, cara yang satu ini jangan terlalu banyak digunakan, semoga tidak dianggap sebagai spam.
  • Backlink Melalui situs Press Release
Kita
Backlinks dari situs-situs press release ialah backlinks yang berkualitas, selain itu press release sangat berpotensi menawarkan trafik pada web atau blog Anda. Kalau saya perhatikan di Indonesia belum begitu populer dalam menggunakan press release untuk promosi website dan untuk aktivitas membangun backlinks, biasanya hanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Berbeda dengan di luar negeri, situs-situs press release ini sangat sering digunakan untuk aktivitas promosi dan membangun backlinks website, baik itu untuk perusahaan kecil, menengah, dan perusahaan besar.
  • Menjadi Guest Blogger
Kita
 Menjadi guest blogger di sebuah blog yang sudah populer ialah salah satu cara yang sangat ampuh untuk membuat blog Anda juga ikut populer. Anda mampu menjadi penulis di blog orang lain tentunya atas ijin si pemilik blog lalu Anda memposting artikel yang baik dan sesuai dengan topik yang ada di blog tersebut. Pada bab biografi penulis Anda mampu memeperkenalkan diri dan juga memasang backlink menuju blog Anda, cara ini memiliki keuntungan sekaligus yaitu backlink dan visitor. tapi sekarang ini sangat sulit mencari blog yang menyediakan guest blogger. 
  • Melalui Forum Signature
Kita
Saat ini banyak sekali forum-forum yang mampu Anda temukan di internet, mulai dari forum para gamers, publisher, hingga forum para pengusaha. Salah satu forum yang sangat terkenal ialah kaskus.co.id, aneka macam topik dibahas di forum ini. Memasang link menuju web atau blog Anda di bab signature tentunya akan menawarkan keuntungan buat Anda, yaitu backlink berkualitas dan juga visistor dari forum tersebut.

Beberapa forum yang mengijinkan signature link dan dofollow:

  1. Bersosial.com
  2. EOcommunity.com
  3. Forum.kompas.com
  4. Forum.detik.com
Itulah 10 Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Berkualitas Gratis, bergotong-royong masih banyak lagi cara membuat backlink dofollow berkualitas tidak mampu di bahas dalam satu artikel, mungkin lain Kali saya bakal update lagi cara membuat backlink dofollow berkualitas. Atau Mungkin Para master ada yang mau di tambahkan silahkan Komentar di bawah. harus yang relevan Iya Kawan.
Create Direct Backlinks Website - Auto Generate & Create Direct Backlink
Without : http://
Status :
Total : Generate and Open Backlink

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Obat Tradisional Penurun Panas Bayi Anak dan Dewasa

Seorang Istri Itu Tulang Rusuk, Bukan Tulang Punggung, Dia Pendamping Bukan Pembantu!

Makanan Yang Diperlukan Untuk Kesehatan Mata